Kebaktian & Musyawarah Anggota Sidi Jemaat Pertama GBKP Cibinong

Warta Klasis

GBKP Runggun Cibinong Klasis Jakarta-Bandung pada tanggal 13 April 2014 melaksanakan kebaktian Minggu dan Musyawarah Aggota Sidi Jemaat untuk pertama kali di lokasi yang telah dibeli untuk tempat pembangunan Gedung Gereja, Gedung Ka-KR dan Rumah Personalia dan sekaligus untuk melaksanakan Musyawarah Sidi (Sidang Ngawan).

Kebaktian ini dilakukan pada pukul 09.00 Wib yang dipimpin Pt. Rapian Kaban (Liturgis) dan Pdt.S.Brahmana (Khotbah).

GBKP Cibinong yang sebelumnya adalah Bajem GBKP Runggun Cisalak, secara definitive sudah disyahkan menjadi “Jemaat Lengkap” (Runggun) pada Sidang Klasis tgl. 23-24 Maret 2013 di Hotel Rudian-Cisarua dan pada tanggal 12 Mei 2013 pada pukul 14.00 WIB di GKK (Gereja Kasih Karunia) diresmikan sekaligus dilaksanakan pelantikan BP GBKP Runggun Cibinong.

Walaupun Jemaat ini masih muda namun telah memiliki asset berupa sebidang tanah seluas 1,544 M yang nantinya tempat ini dibangun Gedung GBKP, Gedung KA-KR dan Rumah Personalia dengan dana yang dibutuhkan sebesar Rp.1,7 M dan dana yang telah dihimpun secara interen jemaat GBKP Cibinong Rp.300 Juta, itu berarti dana yang masih dibutuhkan Rp.1,4 M. Untuk maksud tersebut sudah diangkat Panitia Pengumpulan Dana secara Klasis yang diketuai Pt. Analgin Ginting, Sekretaris Umum Karyagunanta Barus dan bendahara Pt. Yusuf Bangun. Pengumpulan dana ini direncanakan dilaksanakan pada bulan September atau Oktober 2014//asbrahm

Login Form