Persiapan KPI Mamre GBKP Klasis Jakarta Bandung

Warta Klasis

Salam mejuah-juah man banta kerina senina Mamre i ja pe kita tading kerina maka lanai ndekahsa kita lit kegiaten KPI secara klasis sini rencanaken pagi tanggal 25-26 Juni 2011 ras sebagai tuan rumah e me Mamre Runggun Cileungsi,emaka ertoto kita kerina gelah acaranta enda pagi banci erdalan si lokasina pe cukup mbergeh i daerah puncak " Ever Green " Acara si bagenda rupana i lakoken 2 tahun sekali emaka sebelumna sebagai tuan rumah e me Mamre Runggun Bekasi si lokasina i Kinasih Bogor,janah acarana tuhu-tuhu tertib,emaka arapen kami gelah kam kerina Panitia banci mempersiapken acara enda alu mehuli ras tertib kerina peserta.
 

Pertandingan Catur Mamre GBKP Klais jakarta Bandung

Warta Klasis

Pertandingan Catur Mamre GBKP Klasis Jakarta- Bandung yang  ke IV di laksanakan mulai tanggal 30 April - 1 Mei 2011 di cibubur dan sebagai panitia adalah Mamre Runggun Pondok Gede dan pendahftaran sudah mulai mdibuka dan biaya pendaftaran Rp. 75.000; per orang. Mari kita semua Mamre agar mendukung pelaksaan pertandingan catur ini dan juga bagi saudara-saudara kita yang jauh sudah di sediakan penginapan soal harga negoisasi dengan panitia. Kami dari BP. Klasis Jakarta Bandung sangat mendukung acar tersebut sehingga akan melahirkan pecatur yang tangguh di Klasis kita dan perlu kita ketahui bahwa ahir-ahir ini sudah jarang pecatur Karo yang muncul kepermuakan setelah era GM.Cerdas Barus. Oleh sebab itu perlu kita pikirkan bersama agar melalui ajang catur mamre Cup yang ke IV ini bukan hanya kaum bapak saja tetapi juga pemuda dan Remaja kita sehingga akan muncul pecatur muda kita itu yang kita harapkan kedepan. Karena melalui Catur ini juga kita bisa bersaksi bahwa olah pikir orang Karo itu sampai saat ini masih maju dan berkembang. Selamat buat Panitia yang telah berletih susah untuk menyelenggarakan acara ini , Tuhan memberkati semua Panitia dan juga kepada Pengurus Mamre Klasis Jakarta Bandung kiranya tetap meyelengarakan acar ini dengan lebih luas jangkauannya.
 

HUT & Porseni Mamre Klasis Jakarta-Bandung tahun 2010

Warta Klasis

HUT DAN PORSENI MAMRE KLASIS JAKARTA-BANDUNG
14-15 Agustus 2010 di Surabaya

Perayaan HUT ke 15 dan Porseni Mamre Klasis Jakarta-Bandung dilaksanakan tanggal 14-15 Agustus 2010 di Surabaya di hadiri lebih 600 Mamre dari 20 Runggun/Majelis yang hadir dari 21 Runggun/Majelis yang ada di wilayah Klasis Jakarta-Bandung. Acara Hut dan Porseni Mamre tahun 2010 ini diawali kebaktian Pembukaan yang dipimpin Pdt.Esra Bukit,S.Th (Kabid Koinonia Klasis Jakarta-Bandung) dengan pembacaan Alkitab dari Filipi 3:14a, dilanjutkan kata-kata sambutan dari ketua Panitia (Robinson S.Pelawi), Ketua Runggun Surabaya (Dk.Nusantara Surbakti), Bp.Mamre Klasis Jakarta-Bandung (Kristian Ketaren), Ketua Klasis Jakarta-Bandung (Pdt.S.Brahmana,S.Th,MA).

Lebih lanjut: HUT & Porseni Mamre Klasis Jakarta-Bandung tahun 2010

 

Login Form